5/27/2013

Pokemon Shadow Survivor Chap. 1

Chapter 1
The Place between Dark and Light

Sosok Hishu sudah siap, dirinya terus berlari dari Pallet Town, kota dimana ia dibesarkan itu. Larinya memang cepat, tak lama kemudian sudah saja terlihat sebuah kota yang lumayan besar, ya, Vermillion City. Terpampang jelas sebuah kapal besar St. Anne sedang berlabuh dan menunggu, seorang pemuda dengan jubah menunggu calon penumpangnya di dekat kapal besar itu.

"Ah, permisi, inikah kapal dengan tujuan Pokemon Survivor Academy?"
Suara Hishu seperti bisikan, bisikan yang amat pelan agar tak diketahui orang lain, hanya si pemuda berjubah itu yang boleh tahu.

"Ya, Sila'kan masuk, anda His'u, bukan?"
Suara serak basah juga berat keluar dari pemuda berjubah itu, Hishu langsung menangguk pelan dan masuk ke kapal yang besar itu.

Kapal itu megah namun tidak berlebihan, sudah sekitar 100 orang yang ada di dalamnya menunggu keberangkatan kapal, menurut perkiraan Hishu, dirinya adalah salah satu yang terakhir datang. Perkiraannya memang benar, begitu beberapa orang datang, kapal itu pun langsung berangkat.

Pemandangan di luar selalu jadi objek, namun itu segera berubah ketika mereka melihat adanya semacam tembok gaib yang menghalangi jalan, dan dibalik tembok itu sangat-sangat gelap. Beberapa anak mulai ngeri dan menggigil sementara beberapa pun saling bertukar pendapat dengan tenang.

"Itu adalah batas Dark Land, dikatakan bahwa Girantina tinggal disana. Nah, akademi survivor ini berada diantara dua tempat, Dark Land dan Light Land. Fantastik, eh?"

"Ya, itu benar Kurai, akademi itu dilindungi semacam sihir aneh agar dapat menerobos masuk ke Dark Land tanpa diserang para Pixie yang gila"

Hishu benar-benar ketakutan, ketakutan yang sangat untuk pemuda seberani Hishu. Ya, memang akademi yang akan dia datangi itu adalah akademi penentu hidup atau mati.

Bersambung

0 comments: