5/25/2013

Pokemon Shadow Survivor Prologue

When both, you and your pokemon got the bond
The sacred light of happiness will come
Both of you
will got the same heart
as you both will be together and together forever

Prologue

Sudah bertahun-tahun lamanya pokemon ada di samping manusia, terus bersama dalam menggapai setiap tujuan. Namun baru beberapa tahun terakhir, fenomena aneh pun terjadi, Pokemon mulai bersatu dengan manusia sebagai 'bayangan' mereka. Dan kemudian manusia dan pokemon bersatu membentuk kekuatan transformasi dalam satu tubuh.

Mengikuti hal itu, beberapa tahun lalu pun dibentuklah sebuah akademi bernama Pokemon Survive Academy yang merupakan akademi bertahan hidup. Hanya segelintir orang yang memiliki pokemon sebagai bayangan merekalah yang diundang mengikuti akademi yang menarik itu.

Namun, banyaknya korban yang jatuh pun menjadi suatu alasan akademi ini tidak begitu menarik, karena pada akhirnya mereka harus membunuh satu sama lain dan orang yang selamat akan melawan kepala sekolah untuk menentukan takdir mereka selanjutnya

Tidak ada berita bahwa ditemukannya jenazah atau orang yang selamat dan keluar dari akademi tersebut, dan hal itu membuat banyak orang yang semakin tertarik dengan akademi itu. Begitulah awal kisah dari kehidupan sosok pemuda bernama Hishu Masuyuta. Dirinya yang memiliki seekor Eevee sebagai partner dan bayangan itu diundang untuk mengikuti akademi yang begitu mengerikan dan menarik itu.

Dear, Mr. Masuyuta Anda diundang sebagai salah satu murid di akademi kami yang terhormat, Pokemon Survive Academy, dengan begitu, kamu harapkan anda datang ke Vermillion City di Kanto pada tanggal 27 April atau secepatnya. Kami harap bahwa anda bisa menjaga kerahasiaan surat ini, atau kami terpaksa membunuh anda kalau membuka mulut soal surat panggilan ini.Hormat kami,
Prof. Suzubayashi Ikko
Menarik, eh?
Bersambung 

0 comments: